Monday, February 09, 2009

Ini titipan temenku jg dari Bandung Sold
yg minat, untuk item ini, hubungi aku aja ya, krn orgnya jarang online.

ini keterangannya.
pregestimil 425gr, asli buatan mead johnson belanda.
anakku ga doyan nih..kemaren belinya kebanyakan. beli di apotek santi jl. merdeka bandung 158rb (waktu kurs dolar blom naek). di bandroll ada tulisan 13,44 (euro).
mo aku jual 140rb aja, free ongkir untuk jabodetabek dan bandung.
Produksi april 2008, expire april 2010

1 komentar:

chris said...

saya ada niat mau beli...hrg pas nya brp ya ? Bs COD ga ? thanks (email sy : nomiz_ardhi@yahoo.com)