Monday, November 24, 2008

Box Bayi "Baby Does - Pet Shop" => SOLD OUT
ukuran : 70*120
Kondisi : Second tapi mulus krn jarang dipakai.
dijual berikut kasur busanya (jarang banget dipakai, plastiknya jg baru dilepas)
bisa jadi ayunan, ada music, getar, gelang2 untuk anak belajar berdiri, kelambu
Ada tempat untuk mandiin bayi juga yg bisa dicopot/dipasang (seperti baby tafel)
Kasur bisa 3 posisi ketinggian.


Ada ritsluiting spy anak bisa keluar masuk sendiri klo sdh besar.



Ada kantong2 untuk menyimpan barang






dlm keadaan dipacking
beratnya kira2 25kg

1 komentar:

Amylda said...

Hallo mbak,
Saya imel, aku mau tau dong harganya baby box ini. japri aja ya ke e-mail ku ke amyldasilfia@imcshipping.com or sms aja ke hp ku 0811 960 930
Thanks before
Imel