Monday, March 08, 2010

Sekedar info aja, bkn maksud membela diri dan ga mau mengaku salah nih, tapi sekedar menjelaskan kenapa seminggu kemarin itu pengiriman banyak yg lewat dari jadwal.

untuk Pengiriman sejak tgl 1 Maret via JNE, aku kan pakai layanan langganan.
jadi dipick up rutin oleh JNE pusat tanpa perlu telp minta diambil lagi.
nah, untuk yg berlangganan, harusnya kita sbg pelanggan dapat resi kosong, yg harus kita isi sendiri
jadi kyk klo kita kirim ke agent gitu. cuma bedanya ini kita isi sendiri
begitu kurir dateng mo pick up barang, dia tinggal ambil aja paketnya sudah berikut resi.

nah, karena aku blm dapet resi kosongnya, cuma dikasih tanda terima sementara oleh kurir
total sekian paket, ga ada rincian juga atas nama siapa aja.
hari kedua pick up, aku coba print list kiriman yg berisi nama + kota tujuan dan berat paket.
tapi sama kurir, dibilang ga perlu.
dijanjiin plg lama 3 hari, aku dapet resi putih yg ada no awb-nya itu

tapi kenyataannya baru kemarin malam aku terima sebagian dari resi tsb.
jadi stlh seminggu... baru dapat dan baru sebagian.
langsung aku cek, ternyata barang yg dipick up tgl 1, sebagian di-input tgl 2. sebagian lagi blm balik. tapi ada bbrp yg confirm klo brgnya sudh diterima di tgl 2.
trus untuk barang yg dipick up tgl 2, malah ada yg baru di-input tgl 4 Maret. jadi lewat 2hari

untuk masalah ini, saya mohon maaf.
bukan saya bohong klo paket sdh dikirim padahal belum.
klo blm atau lupa aku kirim, aku pasti bilang klo memang blm dikirim.
bukti2 tanda terima dari kurir ada di rumah, cuma aku scan atau foto jg kyknya ga bisa menjelaskan masalah. karena cuma ditulis total sekian paket.

untuk pengiriman hari minggu, aku kirim langsung dari JNE Tomang, jadi langsung dapat no resinya.
dan hari ini, dijanjikan resi kosong dgn no awb sudah bisa saya terima dan mudah2an ke depannya, ga ada masalah seperti ini lagi.

makasih dan sekali lagi maaf untuk yg kecewa paketnya terlambat

lucy

0 komentar: